27 januari 2013 GATHERING MAKE A DREAM FOR SS5, SWC2, EXO SHOWCASE

INFO SEQUEL GATHERING Make a Dream Come True For SS5, SWC 2 and Exo ShowCase, E.S.E Present ->

Pengen nonton konser super junior5? Atau shinee world tour 2 ? Mau exo showcase juga? NGGA perlu galau! Caranya gampang! Karena kami akan mengabulkan impian kalian!
Untuk yang ketiga kalinya, kami mengadakan gathering.
Gathering kali ini merupakan sequel atau lanjutan dari gathering “make a dream come true for ss4”
Gathering kali ini kita tidak hanya memberikan tiket supershow, tapi kami juga menambah tiket swc dan exocase!

ngga cuma itu girls! kita juga punya GUESSTAR yang super keren! akana ada penampilan dari
ZUZU
PERSONA
SKYNee
EXOLITE
dan masih banak lagi,
So, buat para shawol dan exotic, jgn smpe krtinggalan!

Acaranya diselenggarakan pada :
Tanggal : 27 januari 2013

Waktu : 10.00 s/d 16.00

Tempat : gor otista, kampung melayu, jakarta timur

Kategori tiket

1. Diamond = 90.000
Including :
-tshirt (sesuai fandom)
-bag
-calender 2013
-snack
(Pembayaran dibuka sampai tanggal 16 desember 2012)

2. Bronze = 45.000 (tiket terbatas hanya 150 tiket)
Including :
-handbanner(sesuai bias)
-calender 2013
(Sudah bisa di booking tgl 5 januari dan ditutup tgl 16 desember)

Unt info tiket bisa langsung menghubungi admin mely (08989379869)

Di gathering ini kita udah setting sedemikian rupa supaya kalian ngga ngalamin yang namanya borring di gathering. So, jangan sia siakan liburan kalian ya!
Acara yang kami rancang adalah :

1. Flashmob
Kita akan mengadakan mini flashmob yang diambil dari lagu suju,shinee,dan exo.. So, siap2 dance bareng ya

2. Dance cover
Nah, yang ini emang yang wajib ada di setiap gathering, ngga seru kan kalo ngga ada dance cover? Akan ada beberapa dance cover terpilih yg nnti akan tampil.
Biaya : 150.000/grup
max lagu 7 menit, boleh remix

3. Sing cover
Siapa bilang cuma idol yang bisa nyanyi? Elf,shawol,exotic juga bisa nyanyi. Ayo daftarkan grup kamu untuk lomba singing cover.
Biaya : 80.000/grup (max 3 orang)
Durasi lagu max 5 menit
Lagu bebas asl kpop yah

4. Lomba menulis fanfiction
Nah, buat kamu yang suka bikin ff, jangan di sia-siain nih, karena hadiah menarik sudah menunggu. Siapa aja boleh bikin ff, cast’y harus salah satu member suju,exo,atau shinee yah, lawan mainnya boleh OC, atau member grup lain.
Biaya : 25.000/judul
Ketentuan dan persyaratan :
– no NC (sekedar kissing boleh lah #plaak)
– boleh YAOI, GS, atau OC
– ff Oneshoot (tdk bersambung dan tdk ada sequel)
– font penulisan 12 arial, line spacing single
– ukuran kertas A4
– max 4 lembar
Untuk pendaftaran ff silahkan hub admin farah (083899977178)

5. Knowledge Kpop
Nh, disini pengetahuan tentang kpop kamu bakalan diuji.. jadi keliatan kan siapa kpop sejati..
hadiah menarik udah menunggu kamu yang menang, so, sayang kalo disia-siain!

NEXT INFO Go Follow

@ESEInaGath ada kuis berhadiah stiap hri sbtu/minggu 😉

Ayo buruan Daftar~WAJIB ikut yaa utk ELF, SHAWOL n EXOTIC ^^
CP: Info ttg Gathering dgn mely : 08989379869
Pndaftaran tiket dgn Desy : 081282071273

Transfer HTM Just ke Rek.BNI & BCA an.Desi Yulistia Marlina
Gomawo 🙂

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s