SEMUA ELF HARUS BACA

Saya melakukan riset dan menemukan bahwa video Baby- Justin Bieber adalah puncak dimainkan sepanjang masa dengan hampir 600 juta penonton. Jika semua ELFs bekerja sama, saya pikir kita bisa mengalahkan ini tidak ada masalah. Berikut adalah rincian cara:

Video dapat dimainkan oleh satu orang (satu komputer) 288 kali dalam 24 jam.Untuk melakukan ini, video tersebut harus dimasukkan ke dalam playlist dan dibiarkan terbuka untuk bermain terus menerus (saya juga “seperti” video setiap kali refresh ketika saya di komputer saya). Aku punya mac, dan tidak tidur bila dalam daftar putar, sehingga bahkan bermain sepanjang malam, tapi semua orang akan perlu untuk memastikan bahwa komputer mereka tidak tidur ketika dibiarkan sendiri.

Untuk mengalahkan 600 juta penonton, dengan masing-masing ELFs menonton video 288 kali sehari, itu akan mengambil:

2.083.334 ELFs untuk mengalahkan rekor dalam satu hari.

1.041.667 ELFs mengalahkan rekor dalam dua hari.

694.445 ELFs untuk mengalahkan rekor dalam tiga hari.

520.833 ELFs untuk mengalahkan rekor dalam empat hari.

416.667 ELFs mengalahkan rekor dalam lima hari.

347.222 ELFs mengalahkan rekor dalam enam hari.

297.619 ELFs untuk mengalahkan rekor dalam satu minggu.

Saya pikir itu akan benar-benar mungkin selama ELFs bekerja sama dan semua fanclubs berbeda dan forum di semua bahasa dapat bekerja sama.Bagaimana menakjubkan be untuk dapat melakukan ini untuk anak-anak kita di album terakhir mereka sebelum vakum?

Silahkan RT! Posting mana saja mungkin! Diterjemahkan ke dalam bahasa apapun yang Anda bisa! Mari kita semua bekerja sama untuk melakukan sesuatu yang mengagumkan (dan sederhana) untuk anak-anak kita! Semua yang perlu kita lakukan adalah menyimpan video tersebut berjalan sepanjang waktu.

Sebarkan kata! Aku bahkan tidak peduli jika Anda kredit saya atau tidak, saya hanya ingin melihat ini terjadi bagi mereka.

dari: holdfastemily @ twitter
Menerjemahkan dengan leeyab0o @ [Terjemahan Menggunakan Google] twitter

Link Ke Baca Dalam bahasa Korea: http://www.twitlonger.com/show/c9942q

Link Ke Baca Di Cina: http://www.twitlonger.com/show/c990vg

Link Ke Baca Dalam bahasa Melayu: http://www.twitlonger.com/show/c98s6r

Link Ke Baca Di Jepang: http://www.twitlonger.com/show/c995bt

Leave a Reply

